Rabu, 27 Januari 2010

Antara Aku dan Kau (2)

ternyata banyak hal tentangmu yang telah terlewatkan. padahal di setiap malam, di setìap aku hendak memejamkan mata, selalu hadir bayangmu disana. Menguraikan segala kisah yang pernah terjadi antara kita dalam masa-masa yang sempat terlupakan.
adalah kamu itu.
yang membuat aku mengetahui bahwa masih terdapat ruang-ruang yang tak bersekat, waktu-rotasi yang tak terikat masa. Hingga kini, dengan tegak menegadah, aku menatap segala mungkin yang tengah menantikanku di depan sana.
tanpa pernah aku meragukanmu, kasih, bahwa perjalanan yang akan kita arungi ini, adalah hal yang pernah aku impi-impikan sangat. Bahkan di saat aku telah membuka kedua mata dari lelapku dì setìap malam-malam yang selalu kurindukan itu.



---------


Apa yang sesungguhnya telah terjadi diantara kita?
tolong jelaskan betapa dalamnya kesepahaman yang telah terjadi kini? Saat dua jiwa dipertanyakan oleh cinta,
perasaan yang hadir seketika, adalah untuk tenggelam kembali, bukan?
perjelas tafsiranku yang mungkin salah!
mencoba memaknai desir angin yang pernah menemani saat kita bersama dulu, disana, di detak-detak keabadian.

adalah takut itu.
yang mencoba melompat dan hendak melahapku bulat-bulat, yang akhirnya berlalu begitu cepat.
namun aku akhirnya terselamatkan.

ada suara yang menarikku melesat berpindah tempat. Dari ruang yang berlorong-lorong dan panjang itu, saat aku hendak menjadi korban,
hingga sampailah aku ditempat ini. Dan ketahuilah, bahwa suara yang memanggil-manggilku itu tak lain dan tak bukan, adalah kamu! yang hingga kini, hati dan tubuhku masih bergetar hebat karenanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar