Kamis, 21 Januari 2010

: Sinta Ridwan

sin,
pernahkah kau mencoba menghitung berapa banyak bintang yang bertaburan di suatu malam?
pernahkah kau
bertanya kepada bintang-bintang itu, sudah berapa lamakah kehadiran mereka di angkasa, dari redup menjadi terang, dan meredup untuk kemudian menerang kembali?

aku belum.

dan jika kau pernah, dalam harapku yang teramat, aku menantikan ceritamu itu..
agar aku dapat ikut bersamamu mengagumi betapa Maha dasyat dan kuasanya, Dia.

Sin..
kamu tahu?
bahwa suara yang telah kau goreskan di ruang manapun, apakah di maya, juga nyata,
telah menjadikanmu salah satu dari bintang-bintang yang mengangkasa itu..

percayakah kau, sin?
karena aku mempercayai itu.

tetaplah menjadi bintang, sin..
untukku, untuk mereka, dan untuk semua..
dan aku mensyukuri atasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar