Jumat, 22 Januari 2010

Sungguh-sungguh Aku telah Jatuh Cinta

setelah semalam kau datang dalam mimpiku

getar di dadaku tak kunjung berhenti

semenjak itukah mataku terbuka
dan melihat hatimu yang sesungguhnya

sungguh..
sungguh..tak dapat ku tahan
gejolak rasa yang bergema di dada

andai kau dapat hadir bersamaku disini
menemaniku
dan melihat wajahku yang malu-malu

betapa..
betapa..aku sedang menikmati indahnya dunia

oh..inikah yang namanya jatuh cinta

setiap saat ku teringat dirinya
setiap ku memejam aku melihat dirinya

andai aku dapat mengeja semua kata cinta
untuk sampaikan rasa ini kepadamu

andai aku dapat mengartikan rasa kegelisahan yang telah kamu ciptakan
saat aku mendengar suaramu

angkat..
angkatlah teleponku
aku ingin bertemu

balas..
balaslah pesanku
ada yang mau sesegera kukatakan

bahwa jatuh cinta baru saja kurasakan

bahwa jatuh cinta itu menyenangkan

bahwa aku sungguh-sungguh telah jatuh cinta..
jatuh cinta kepadamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar