Kamis, 21 Januari 2010

Aku Hanyalah Seorang Kakak yang Membesarkan Hati Adik-adikku

..aku hanyalah seorang kakak
yang membesarkan hati adik-adikku

tanggung jawab bukanlah sebatas peran
di ujung dunia sana, aku sedang mencarinya

tanpa kompas, tanpa peta
meraba-raba ku dengan cinta

aku percaya itu ada.
membisikkan rapalan mantra yang sempat kuhapalkan dulu

permainan apakah yang akan kita mainkan kini?

karena senja sebentar lagi kan tiba untuk mengakhiri

dan malam yang tak segan-segan akan menyelimuti dengan suara kesenyapan

aku disini.
sedang memandang takjub atas segala cerita kita

berharap pagi tak akan pernah berhenti kembali

menanti datangnya mentari tuk bersinar lagi

aku masih disini.
memulai ucap kepada langit

andai hujan
mau
menahan jatuh
agar saatku menuju
aku tak perlu berteduh

waktu pun akan melemahkan putaran di gejolak rentanya dalam ruang hening yang tak bernama

apa kalian masih setia
menungguku
disana?


bersabarlah..

tak lama lagi,
aku tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar