Selasa, 06 Oktober 2009

hahahaaa..aku tidak bodoh seperti dia

hahahaa..
aku tidak bodoh seperti dia..

dia yang bodoh tinggalkan aku

matanya buta tak berkornea

dia telah nikahi pujaan hati

aku disini tidak menangis, sayang

kusebut dia yang bodoh,
bukan aku!

senyumku melekat pekat tiap saat

tawa ku umbar sesukaku

kepala tak kuisi bayangnya

aku tak mau pikiranku bodoh, sama seperti dia!

kubiarkan saja kosong melongo

hampa tanpa denyut masalah

temanku serumah satu gedung

sapaku pasti dijawab tawa cekikik

candaku dijawab teriak satu meja

hadiah yang kupita teman sujud sembah jadikan dewa

dunia baruku penuh malaikat

makhluk bergerak tanpa punya maksud dalam karung

apa yang mau dilaku tanpa perlu yang dituju

hahahaa..
aku pun kini sedang tertawa terjungkal
mentertawai teman sekamar yang sedang mencekik boneka kesayangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar